Kajinews, Pinrang _  Jelang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018, Komunitas Remaja Pinrang ( KRP ) melaksanakan bakti sosial di Masjid Atta’awun di Kec.Tiroang Pinrang pada, Minggu (02/12/2018).

Ketua KRP, Rudy Langgang menyampaikan bahwa, untuk menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, pihaknya melaksanakan bakti sosial berupa gotong royong membersihkan masjid.

“Kegiatan ini, kita lakukan untuk memperlihatkan rasa simpati menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, sekaligus sebagai cerminan kita sebagai umat Islam bahwa, kebersihan merupakan bagian dari iman,” ujar Rudy Langgang.

Lanjut, Rudy menyebut kalau program-program seperti itu harus di apresiasi, karena program yang dilakukan Komunikasi Remaja Pinrang sangat membantu masyarakat dan menjaga area beribadah tetap bersih dan sehat.

See also  Aksi Donor Darah KRP Pada Peringatan Hari Pahlawan

Menurutnya, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan rasa kepedulian sosial kepada sesama.

“Saya berharap Komunitas Remaja Pinrang menjadi pionir dan contoh bagi komunitas-komunitas lainnya, terkhusus skala kabupaten Pinrang,” tutup Rudy Langgang. / Herul