Kajinews, Pinrang  _  Perspin (Persatuan Sepakbola Pinrang) berhasil merebut posisi puncak pada babak kualifikasi Grup F di Piala Suratin U 17 yang digelar di Stadion Bau Masseppe.

Pertandingan di grup ini dilaksanakan sejak tanggal 7 hingga 10 Agustus 2018 yang diikuti oleh empat tim kesebelasan dari daerah sulsel, seperti Bulukumba, Maros, Pangkep dan tuan rumah Pinrang.

Dari pertandingan terakhir, pada Jum’at (10/8/2018) Perspin memastikan diri sebagai juara di Grup F setelah berhasil mengkandaskan perjuangan Bulukumba melalui skor 2-1.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Pinrang, Harun Ali

Ketua Askab PSSI Pinrang, Harun Ali menjelaskan kalau kemenangan yang diraih Laskar Muda Lasinrang berkat kerja keras para pemain dan official tim terutama dalam latihan.

See also  Gelar Farewell Fun Bike di Akhir Masa Jabatan, Brigjen Risyapudin: Sangat Berkesan

“Ini berkat kerja keras dan kedisiplinan anak-anak selama mempersiapkan diri termasuk saat pertandingan berlangsung,” ujar Harun Ali.

Selain itu, menurut dia, para pemain mampu menerapkan dengan baik skema latihan yang diterapkan pelatih kepala Perspin U 17, Saleh, sehingga selama turnamen berlangsung, Tim Perspin mampu meraih hasil sempurna dengan tiga kali kemenangan beruntun.

Suasana Pertandingan di Stadion Bau Masseppe antar Kabupaten Pinrang dan Bulukumba di Piala Suratin U 17

“Kami berhasil sapu bersih semua pertandingan dan ini sesuai harapan kami,” ujarnya menambahkan.

Sebagai langkah selanjutnya, Perspin Pinrang akan melakoni laga semifinal dimana akan bertemu dengan tim kuat sekaligus rival abadi, Persipare Pare-pare.

Berdasarkan informasi, pelaksanaan semifinal dan final turnamen akan dilaksanakan di Stadion Bau Maseppe Pinrang dengan jadwal yang akan ditentukan kemudian.  / Jay

See also  Sengketa Berakhir, KPU Tetapkan Irwan-Alimin Pemenang Pilkada Pinrang