Kajinews, Sungguminasa  _  Kini, Polres Gowa miliki lapangan tembak setelah diresmikan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, pada Sabtu (24/11/2018).

Melalui sambutannya, Adnan sebut Polres Gowa membawa perubahan yang baik. Hal itu diungkapkannya saat meresmikan Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana Polres Gowa, di Polsek Parangloe.

Lanjut, Adnan mengatakan, dalam sebuah kepemimpinan harus mampu menciptakan inovasi.

“Saya melihat Polres Gowa terus melakukan berbagai inovasi, sudah sepatutnya diberikan apresiasi setinggi-setingginya karena telah merubah wajah Polres Gowa kearah yang lebih baik dan pasti diperhitungkan polres di seluruh indonesia,” kata Adnan.

Selain itu, Adnan mengungkapkan, polres memiliki visi yang sangat baik, bahkan inovasi yang susah disaingi. Karena itu, ia menghimbau untuk menjadikannya sebuah motivasi bagi anggota lain agar mampu menciptakan inovasi lainnya.

See also  Menakar Kepuasan Masyarakat Melalui Delapan Layanan Kesehatan

“Ini menjadi sebuah motivasi bagi kita semua agar mampu menciptakan inovasi yang lebih baik lagi, dengan harapan inovasi mampu menciptakan perubahan bagi daerah, yang bermuara untuk mensejahterakan anggota dan masyarakat Kabupaten Gowa,” harap Adnan.

Ditempat yang sama, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, mengatakan lapangan tembah Endra Dharmalaksana ini dibangun selama 72 hari, sejak 28 Agustus hingga 20 November.

“Kami melakukan peletakan batu pertama di akhir Agustus lalu dan inilah wujudnya,” kata Shinto.

Dijelaskan Shinto, tujuan diadakannya lapangan tembak untuk meningkatkan kemampuan personil dibidang tembak menembak.

“Dengan tersedianya lapangan tembak maka kami yakin keterampilan menembak jajaran Polres Gowa bisa lebih terlatih, dan tujuan lainnya sebagai sarana komunikasi. Bagi stakeholder atau skpd, jika ingin menembak silahkan datang, kami akan sambut dengan senang hati,” pungkasnya.

See also  Dinas Ketahanan Pangan Gowa Menikmati Gedung Baru

Turut hadir pada peresmian Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana, Anggota DPR RI Amir Uskara, Wakil Bupati Gowa, And Rauf Malaganni, Forkopimda Gowa, Ketua Bawaslu Gowa, Ketua KPU Gowa, dan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Diakhir peresmian para tamu melakukan eksibisi menembak. / Larasati M