Home Ragam Resmikan Lapangan Tembak, Adnan Apresiasi Inovasi dan Perubahan di Polres Gowa

Resmikan Lapangan Tembak, Adnan Apresiasi Inovasi dan Perubahan di Polres Gowa

Kajinews, Sungguminasa  _  Kini, Polres Gowa miliki lapangan tembak setelah diresmikan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, pada Sabtu (24/11/2018).

Melalui sambutannya, Adnan sebut Polres Gowa membawa perubahan yang baik. Hal itu diungkapkannya saat meresmikan Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana Polres Gowa, di Polsek Parangloe.

Lanjut, Adnan mengatakan, dalam sebuah kepemimpinan harus mampu menciptakan inovasi.

“Saya melihat Polres Gowa terus melakukan berbagai inovasi, sudah sepatutnya diberikan apresiasi setinggi-setingginya karena telah merubah wajah Polres Gowa kearah yang lebih baik dan pasti diperhitungkan polres di seluruh indonesia,” kata Adnan.

Selain itu, Adnan mengungkapkan, polres memiliki visi yang sangat baik, bahkan inovasi yang susah disaingi. Karena itu, ia menghimbau untuk menjadikannya sebuah motivasi bagi anggota lain agar mampu menciptakan inovasi lainnya.

“Ini menjadi sebuah motivasi bagi kita semua agar mampu menciptakan inovasi yang lebih baik lagi, dengan harapan inovasi mampu menciptakan perubahan bagi daerah, yang bermuara untuk mensejahterakan anggota dan masyarakat Kabupaten Gowa,” harap Adnan.

Ditempat yang sama, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, mengatakan lapangan tembah Endra Dharmalaksana ini dibangun selama 72 hari, sejak 28 Agustus hingga 20 November.

“Kami melakukan peletakan batu pertama di akhir Agustus lalu dan inilah wujudnya,” kata Shinto.

Dijelaskan Shinto, tujuan diadakannya lapangan tembak untuk meningkatkan kemampuan personil dibidang tembak menembak.

“Dengan tersedianya lapangan tembak maka kami yakin keterampilan menembak jajaran Polres Gowa bisa lebih terlatih, dan tujuan lainnya sebagai sarana komunikasi. Bagi stakeholder atau skpd, jika ingin menembak silahkan datang, kami akan sambut dengan senang hati,” pungkasnya.

Turut hadir pada peresmian Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana, Anggota DPR RI Amir Uskara, Wakil Bupati Gowa, And Rauf Malaganni, Forkopimda Gowa, Ketua Bawaslu Gowa, Ketua KPU Gowa, dan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Diakhir peresmian para tamu melakukan eksibisi menembak. / Larasati M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Pokja & PPK Dinas PUPR Jeneponto Dapat Kritik Tajam Dari Lsm Kompleks

Kaji-News, Jeneponto | Proyek Pembangunan Infrastruktur Trotoar/Pedestrian Jalan/Drainase paket IV (empat) Dinas Pekerjaan Umum dan Penetaan Ruang Bidang Bina Marga Kabupaten Jeneponto tahun anggaran...

Lampu Jalan Tidak Berfungsi Normal, Jembatan Kuning Bak Jembatan Bolong

Kajinews, Mamuju  _  Jembatan di kaki Gunung Gandang Dewata yang melintas diatas Sungai Takandeang itu adalah pengganti Jembatan Bolong. Namanya Jembatan Kuning. Terletak di...

Tak Penuhi Espektasi Masyarakat, Jembatan Kuning Mamuju Terabaikan

Kajinews, Mamuju  _  Jembatan dengan konstruksi kolong pertama di Indonesia, Jembatan Kuning bukan hanya kebangaan Sulbar tapi kebangaan masyarakat Indonesia. Sayangnya, saat ini, pengemudi roda...

Letkol Nav Janur Yudo Anggoro MTr (Han) Jabat Danskadik 403 Lanjut Adi Sumarmo

Kajinews, Mamuju  _  Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P Damanik ST memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 403 Lanud...

Kisruh Tambang di Pinrang, Kajati Sulsel Mengaku Berkoordinasi dan Bekerjasama Beberapa Pihak

Kajinews, Mamuju  _  Terkait permasalahan tambang yang ada di wilayahnya, Kajati Sulsel Firdaus Dewilmar SH MH menyampaikan kalau pihaknya telah bekerja sama dengan beberapa...
%d bloggers like this: