Kaji-News, Pasangkayu  _  Ajang silaturahmi ala PT Astra Agro Lestari Area Celebes 1 dengan mengajak insan pers lakukan buka puasa bersama di Kabupaten Pasangkayu  mengusung tema “Dengan semangat Ramadhan kita mempererat tali silaturahmi”.

Kegiatan tersebut berlangsung di lantai dua PT TSL,  merupakan anak perusahaan PT AAL lingkup area C1  yang beroperasi di Desa Ako’ Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, pada Selasa (5/6/2018).

Community Development Area Manager (CDAM) PT AAL Area C1, H Budi Sarwono pada kesempatan itu menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah menjalin kemitraan dengan PT AAL selama ini.

“Semoga melalui bukber ini menjadi ajang silaturahmi yang akan lebih mempererat kemitraan kami dengan rekan pers. Saya mewakili seluruh management mengucapkan terimakasih serta permohonan maaf kepada rekan-rekan bila ada yang kurang berkenan selama ini,” ungkapnya.

Sementara wakil insan pers yang juga merupakan salah satu coordinator DPD JOIN Kabupaten Pasangkay, Indra Anwar saat menyampaikan sambutannya mengatakan rasa terimakasih  kepada Management PT AAL yang bersedia membuka diri kepada insan pers yang ada di Kabupaten paling utara di Sulbar.

“Kontribusi PT AAL kepada rekan-rekan pers telah membantu kami dan semoga kemitraan ini dapat terus terjalin. Tak lupa pula kami ucapkan permohonan maaf bila ada kata dan perbuatan kami yang pernah menyinggung perasaan,” ujarnya.

Acara bukber dihadiri langsung CDAM PT AAL Area C 1 dan beberapa petinggi anak Perusahaan PT AAL dalam lingkup Area C1 serta puluhan insan pers yang berkecimpung di Kabupaten Pasangkayu.  / Jamal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here