Pinrang – Kaji-News – Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor 2, Mayjen TNI Tanribali Lamo melanjutkan safari ramadhannya di Pinrang. Pada kesempatan tersebut, ia bertatap muka dengan para pensiunan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) yang sekarang berganti nama jadi TNI, pada Selasa (29/05/18) lalu.

Pada pertemuan itu, para abdi negara yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) menyatakan sikap mendukung secara penuh (all out) untuk memenangkan pasangan Agus- Tanribali.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua PPAD Kabupaten Pinrang, Kapten Inf (purn) Bachtiar Usman di depan Tanribali Lamo yang juga purnawirawan TNI berpangkat Jendral bintang 2 (Mayjen).

“Kami para pensiunan TNI yang tergabung dalam PPAD terkhusus di Pinrang siap all out untuk memenangkan Pak Tanribali yang maju mendampingi Pak Agus dan saya yakin seluruh PPAD di Sulsel yang jumlahnya puluhan ribu orang akan memenangkan Agus-Tanribali. Apalagi dari seluruh paslon, hanya Pak Tanribali yang berlatar belakang militer,” tegas Bachtiar.

See also  20 KK Dapat Bantuan Bedah Rumah di Kelurahan Temmassarangnge Pinrang

Menurutnya, bukan hanya karena Tanribali berlatar belakang militer sehingga PPAD mendukung paslon berjargon Sulsel Bagus tersebut, namun, paslon ini juga dikenal paling berpengalaman di tingkat provinsi, bersih dan teruji.

“Kita tidak ingin gubernur dan wakilnya ke depan orang yang baru belajar. Mari kita beri kesempatan bagi yang sudah paham dan berpengalaman, dan itu ada pada paslon nomor 2, Agsu-Tanribali,” imbuhnya.

Tanribali yang hadir bersama istri tercinta dan rombongan mengajak untuk bersatu dan berjuang bersama Agus Arifin Nu’mang yang merupakan mantan wakil gubernur sulsel 2 periode demi Sulsel yang lebih bagus lagi.

“Sulsel sekarang sudah bagus berkat Pak Agus yang sudah 10 tahun¬† mendampingi Pak SYL, saatnya kita bersatu membantu Pak Agus untuk bersama-sama mewujudkan Sulsel yang lebih bagus lagi, tentram dan damai. Apalagi program fokus tuntas yang saya dan Pak Agus miliki itu sangat berpihak pada kesejahteraan rakyat Sulsel,” pungkas Tanribali Lamo.¬† /Akbar-KN