Kajinews, Sungguminasa _ Merespon niat pemerintah untuk percepat capaian target Program Imunisasi dan Vaksinasi Measles Rubella, Bhayangkari Ranting Palangga lakukan kerjasama dgn dua Puskesmas yang ada di Pallangga.

Sekaitan hal tersebut, Senin (24/12/2018), Bhayangkari Ranting Palangga bersama Puskesmas Kampili dan Puskesmas Pallangga, gelar pencanangan dan pemberian Imunisasi Vaksin Measles Rubella di Ruangan Assamuturu Polsek Pallangga.

Ketua Bhayangkari Ranting Pallangga Suarni Sainal Azis menyampaikan bahwa apa yang dilakukan pihaknya merupakan wujud kepedulian Bhayangakari terhadap generasi penerus bangsa agar lebih sehat dan cerdas berpikir.

“Alhamdulillah, masyarakat merespon dan sukarela mengantarkan anak mereka untuk mendapatkan Imunisasi Vaksin Measles Rubella (MR),” tutur Suarni.

Sebagai wujud nyata partisipasi Bhayangkari menyukseskan Program Imunisasi Vaksinasi Measles Rubella, ASN salah satu SKPD di Kabupaten Pinrang itu masih menyempatkan diri untuk terjun langsung disela-sela kesibukannya.

Untuk itu, petugas vaksinasi Virus MR yang hadir, memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih karena kepedulian Polsek Pallangga melalui Bhayangkari Ranting.

Dalam kesempatan itu terlihat, Ketua Bhayangkari Ranting Palangga Ny Suarni Sainal Azis menyemangati anak-anak yang hadir untuk mendapatkan vaksin dan Imunisasi Measles Rubela. / Larasati M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here