Kajinews, Selayar  _  Rombongan tim PPK Kecamatan Pasilambena tiba dan mendarat di dermaga Rauf Rahman, Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar dengan membawa logistik pilkada hasil pemilihan umum calon gubernur dan wakil gubernur sulsel.

Kapal yang memuat rombongan dari tim PPK dan aparat keamanan mendarat di dermaga pada pukul 05.30 Wita pada Senin (02/07/2018). Logistik pilkada kemudian diantar ke Kantor KPU Kabupaten dibawah pengawalan ketat aparat kepolisian dari Mako Polres Kepulauan Selayar seusai proses rekapitulasi perhitungan suara pada tingkat kecamatan.

Logistik pilkada yang terakhir diterima KPU Kabupaten Kepulauan Selayar bersama aparat keamanan

Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar, Hasiruddin Yudistira mengungkapkan bahwa logistik pilkada yang diantar tim PPK telah mereka terima dengan baik dan telah disimpan di gudang. Menurutnya, logistik dari Kecamatan Pasilembena adalah merupakan logistik terakhir yang diterima KPU Kepulauan Selayar.

See also  Pasca Pemilu, LESKAP Sulsel Menghimbau Tetap Jaga Persaudaraan Dan Silaturahmi
Logistik pilkada yang disimpan di gudang logistik KPU Kabupaten Kepulauan Selayar

“Ini adalah logistik pilkada terakhir yang tiba dari pulau terjauh dan terluar di Kabupaten Kepulauan Selayar,” jelas Hasiruddin.

Setelah tibanya seluruh logistik pilkada dari enam wilayah kecamatan pulau, KPU akan mempersiapkan agenda pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat kabupaten yang akan digelar pada Kamis-Jum’at (05-06/07/2018) dengan mendasari tahapan pilgub dari Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia.  / Fadly Syarif