Kajinews, Selayar  _  Belum lagi usai tahapan pilkada pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang baru sampai pada proses rekapitulasi perhitungan suara tingakt kabupaten dan provinsi, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar mulai menggodok persiapan pemilihan bakal calon anggota legislatif.

Hal tersebut dituangkan KPU Kabupaten Kepulauan Selayar melalui pelaksanaan rapat pembentukan tim penerima berkas caleg yang diselenggarakan pada Minggu (01/07/2018) lalu, bertempat di teras Kantor KPU di Jalan Jenderal Achmad Yani, Benteng.

Pada rapat yang dipimpin langsung Ketua KPU, Hasiruddin Yudisthira menghadirkan sejumlah kepala sub bagian (kasubag) bersama jajaran staf di lingkungan Kantor KPU setempat.

Rapat koordinasi pembentukan tim penerima berkas calon anggota legislatif dihadiri kurang lebih tiga puluh lima orang peserta dar unsur KPU dan insan media.

See also  Akibat Korsleting, Dua Petak Rumah Kontrakan Terbakar di Selayar

Selain membentuk tim penerima berkas caleg, KPU Kepulauan Selayar juga mulai mengagendakan kegiatan pengadaan dan penyebarluasan pengumuman penerimaan berkas caleg yang rencananya akan menyasar tempat seperti Masjid, warung kopi, rumah makan dan warung-warung kelontong.

Selain melakukan pengumuman melalui media baliho dan selebaran, KPU juga akan ikut memanfaatkan kerjasama media sebagai mitra kerja penyebaran informasi kepada publik. / Fadly Syarif