Keluarga bahagia Ishak Ibrahim SH

Kajinews, Pasangkayu  _  Niat membangun Pasangkayu dan mensejahterakan masyarakat dari seorang Ishak Ibrahim melalui jalur politik semakin mantap. Kendaraan politik yang dipilihnya adalah Partai Demokrat.

Sebelumnya, ia yang mantan Ketua Komisioner KPU Kabupaten Pasangkayu tersebut terinspirasi oleh figur ketokohan seorang Musawir azis Isham SH MSi, Ketua DPC Partai Demokrat Pasangkayu.

Izhak Ibrahim SH melalui konfrensi pers menyatakan kalau ia sudah bulatkan tekadnya masuk dunia politik setelah berakhir masa jabatannya sebagai Komisioner KPU Pasangkayu. Untuk itu, ia mendaftar sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulbar melalui Partai Demokrat untuk daerah pemilihan Kabupaten Pasangkayu pada Pileg 2019 mendatang.

“Terhitung sejak hari ini, saya menyatakan bergabung dengan Partai Demokrat Pasangkayu dibawah kepemimpinan Musawir. Kenapa memilih Demokrat ? Karena saya melihat Musawir memberi teladan bahwa seorang pemimpin yang jujur, bersih dan bekerja keras meskipun tanpa latar belakang keterlibatan politik yang panjang bisa membawa perubahan yang berarti bagi masyarakat pasangkayu,” sebut Ishak  di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Minggu (01/07/2018) lalu.

Lebih jauh, Ishak menyampaikan mengapa ia memilih Partai Demokrat sebagai kendaraan politik. Menurutnya, Demokrat sebagai partai yang mempunyai komitmen sesuai visi dan misi membangun pasangkayu dan mensejahterakan masyarakat.

Tidak hanya itu, menurutnya, Demokrat juga mempunyai kader ketokohan yang luar biasa dalam memimpin. Mereka diantaranya, Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua DPP sekaligus Ketua Dewan Pembina Pusat. Sementara di Sulbar, Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat Suhardi Duka dan Musawir Azis Isham selaku Ketua DPC Demokrat Pasangkayu yang sekarang menjabat Wakil Ketua DPRD Pasangkayu merupakan tokoh yang sangat inspiratif.

Ditempat yang sama, Musawir menyambut baik bergabungnya mantan Ketua Komisioner KPU Pasangkayu tersebut. Ia juga menyebut bahwa bergabungnya Ishak di Demokrat membawa angin segar bagi partai berlambang merci tersebut. Selain itu, ia termasuk salah satu tokoh yang mempunyai peran saat pembentukan Kabupaten Pasangkayu serta pengalaman di KPU selama 15 tahun, tutur Muawir.

“Kami sambut baik kedatangan beliau dan selamat bergabung berasama kami di Demokrat. Semoga apa yang menjadi visi dan misi beliau untuk mensejahterakan masyarakat dapat terwujud bersama Demokrat,” tutup Musawir.  / Jamal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here