Kaji-News, Sungguminasa  _  Kabar duka meninggalnya Paduka Yang Mulia Andi Maddusila, Raja Gowa ke-37 hingga kini menyisahkan duka mendalam,  bukan hanya pada pihak keluarga tapi juga pada berbagai elemen masyarakat.

Hal yang sama juga dirasakan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK, MSi. “Saya menghaturkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Yang Mulia Andi Maddusila,” ucapnya.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga saat bersilaturahmi di kediaman Raja Gowa ke-37 di Perumahan BPH Makassar.

Sebelumnya, Kapolres Gowa didampingi Kasat Intelkam, pada Kamis (31/05/2018) lakukan silaturahmi dengan Andi Maddusila di kediamannya di Perumahan Bumi Permata Hijau (BPH), Makassar.

Kapolres Gowa menyampaikan bahwa pada kesempatan tersebut Andi Maddusila banyak memberikan masukan-masukan kepadanya untuk aman dan lancarnya Pilgug di Gowa, salah satunya dengan mengunjungi para tokoh masyarakat di Kabupaten Gowa.

See also  Sudah Dibayar Namun Sertifikat HGB Pasar Sentral Pinrang Belum Terbit Juga

Tak hanya itu, almarhum YM Andi Maddusila bahkan  berpesan kepada Kapolres Gowa Akbp Shinto agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Gowa.

Saat dikonfirmasi, Kapolres menyampaikan penghormatannya kepada almarhum YM Andi Maddusila sebagai salah seorang tokoh yang begitu kharismatik  dan memiliki pandangan luas. “Apa yang menjadi pesan beliau, akan kami lakukan,  yakni menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah gowa sebagaimana mestinya,” pungkas Shinto Silitonga.  / Rangga