Kajinews, Makassar _ Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Sulsel telah melaksanakan penyuluhan kesehatan kepada Personil Polri dan ASN di Polres Barru, Selasa (13/11/2018) lalu.

Kegiatan Penyuluhan ini di buka oleh Kapolres Barru Akbp Dr H Burhaman SH MH didampingi Kabag Sumda Akp Nur alam, dihadiri seluruh personil dan ASN Polres Barru.

Dalam sambutannya, Kapolres Barru mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai sarana kepada anggota, untuk selalu berupaya menjaga kesehatan, sebagai bentuk pendukung untuk melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya apresiasi kegiatan ini. Kegiatan ini, bagi anggota, khususnya di Polres Barru agar mengetahui betapa pentingnya menjaga kesehatan dan sebagai motivasi bagi personil untuk senantiasa menjaga kesehatan, agar pelaksanaan tugas sehari-hari berjalan dengan baik,” sebut Burhaman.

See also  Porda XVI 2018, Bendera Kontingen Berkibar Di Pinrang

Sebelumnya, kegiatan serupa yang di pimpin Kaur Yankes Biddokkes Polda Sulsel dr. Septianti, telah di laksanakan di Polres Gowa.

Menurut rencana, dalam minggu ini, penyuluhan kesehatan juga akan di laksanakan di Polres Pare-pare, Polres Sidrap dan Polres Soppeng. / Rangga