Kajinews, Makassar _ Peringati HUT Brimob ke-73 Tahun 2018, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono jadi Irup.

Upacara peringatan HUT Brimob di selenggarakan di Markas Komando Sat Brimob Polda Sulsel Jl Ks Tubun No 10 Makassar, pada Rabu (14/11) kemarin.

Turut hadir Gubernur Sulsel, Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Walikota Makassar, serta Kapolres sejajaran Polda Sulsel.

Dalam amanatnya, Kapolda Sulsel menyampaikan, “Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 73 Korps Brimob Polri, semoga semakin dicintai masyarakat dan senantiasa memberikan Dharma Bakti kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini”.

Usai upacara, Kegiatan dilanjutkan dengan Upacara pengukuhan anggota Kehormatan Brimob kepada Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah.

Beliau diangkat menjadi anggota kehormatan Brimob Polri, karena jasa jasanya yang telah banyak membantu Satuan Brimob Polda Sulsel.

Tidak hanya itu, Kegiatan dilanjutkan dengan beberapa atraksi dan peragaan, diantaranya Drumband SMP Kemala Bhayangkari, Senam Tameng, Beladiri Polri serta Tarian Budaya dari beberapa wilayah yang ada di Indonesia. / Rangga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here