Kajinews, Pinrang  _  Tidak sekedar dibentuk, GMP (Gerakan Masyarakat Pinrang) untuk Pemenangan Prabowo-Sandi ternyata terus menggalakkan aksi untuk meraih dukungan masyarakat Pinrang pada Pilpres 2019 mendatang.

Kemarin (01/02/2019), Koordinator GMP Hasjuddin mengungkapkan bahwa melalui kesadaran dan keikhlasan, teman GMP terus berjuang menghimpun kekuatan untuk meraih suara bagi pasangan nomor urut 02.

Dari hasil pergerakan GMP, diketahui bahwa masyarakat sangat menginginkan pemimpin yang kuat, amanah, cerdas dan jujur. Sehingga, GMP meyakini masyarakat akan menyatukan pilihannya pada pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres nanti.

“Masyarakat berkeyakinan bahwa pasangan itu akan berlaku adil dan akan mengangkat kesejahteraan rakyat demi terwujudnya tujuan bangsa yakni, kehidupan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera, Insyaallah,” tutur Hasjuddin.

See also  Yakin Menang, Partai Berkarya Resmi Daftarkan Calon Terbaiknya Ke KPU Sulsel

Lanjut, Hasjuddin mengatakan kalau dalam sisa waktu yang ada akan dimanfaatkan GMP untuk terus mensosialisasikan capres dan cawapres nomor urut 02, meski secara swadaya demi kemenangan di Pilpres nanti. / Kasman M