Home Pemerintahan Dinas Ketahanan Pangan Gowa Menikmati Gedung Baru

Dinas Ketahanan Pangan Gowa Menikmati Gedung Baru

Kajinews, Sungguminasa  _  Gedung Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Gowa yang terletak di Jalan Andi Mallombassang, akhirnya usai di rehab total dan diresmikan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan pada, Senin (21/01/2019).

Peresmian ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Gowa, didampingi Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni, Sekretaris Kabupaten Gowa H.Muchlis serta Kepala Kejaksaan Negeri Gowa Susanto.

 

Sebelumnya, Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Gowa berkantor di Kecamatan Bajeng, namun kemudian, dipindahkan ke ibukota Sungguminasa.

Pada penghujung 2018 lalu, bangunan lama yang mereka tempati dipugar total menjadi bangunan baru.

Dalam sambutannya, Adnan menekankan adanya semangat dan suasana baru kepada seluruh staf Dinas Ketapang Gowa melalui kantor baru.

“Suasana baru oleh seluruh jajaran Dinas ketahanan pangan untuk bisa menjadi sebuah motivasi kerja yang tentunya bisa lebih semangat lagi dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya, dengan harapan kinerjanya bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Lebih jauh, orang nomor satu di gowa itu menyampaikan bahwa 2019 merupakan tahun infrastruktur fisik bagi pemkab gowa. Sehingga menurutnya, kantor-kantor di jajaran pemkab akan direnovasi secara bertahap.

“Renovasi kita kerja secara bertahap dikarenakan anggaran tahun ini banyak berpusat di pembangunan infrastruktur untuk kepentingan masyatakat,” ungkapnya.

Ia juga berpesan Kepada seluruh Pimpinan SKPD yang kantornya belum direnovasi untuk tetap bersabar, semua sudah masuk dalam perencanaan, namun pengerjaannya akan dilakukan secara bertahap.

” Kantor Bupati Gowa saja setelah 20 tahun baru kita lakukan perbaikan atap. Tapi akan tetap kita perhatikan, utamanya kantor yang terkena musibah kemarin akan kami prioritaskan untuk renovasi,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kab. Gowa Hj. Layla Azis Hamrat, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada bupati gowa atas perhatiannya kepada dinas yang dipimpinnya.

“Dengan ditempatinya gedung baru ini semakin menambah motivasi kami beserta jajaran Dinas Ketapang dalam meningkatkan kinerjanya yang lebih baik dimasa -masa akan datang,” katanya.

Turut hadir, para pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa. / Larasati M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Pokja & PPK Dinas PUPR Jeneponto Dapat Kritik Tajam Dari Lsm Kompleks

Kaji-News, Jeneponto | Proyek Pembangunan Infrastruktur Trotoar/Pedestrian Jalan/Drainase paket IV (empat) Dinas Pekerjaan Umum dan Penetaan Ruang Bidang Bina Marga Kabupaten Jeneponto tahun anggaran...

Lampu Jalan Tidak Berfungsi Normal, Jembatan Kuning Bak Jembatan Bolong

Kajinews, Mamuju  _  Jembatan di kaki Gunung Gandang Dewata yang melintas diatas Sungai Takandeang itu adalah pengganti Jembatan Bolong. Namanya Jembatan Kuning. Terletak di...

Tak Penuhi Espektasi Masyarakat, Jembatan Kuning Mamuju Terabaikan

Kajinews, Mamuju  _  Jembatan dengan konstruksi kolong pertama di Indonesia, Jembatan Kuning bukan hanya kebangaan Sulbar tapi kebangaan masyarakat Indonesia. Sayangnya, saat ini, pengemudi roda...

Letkol Nav Janur Yudo Anggoro MTr (Han) Jabat Danskadik 403 Lanjut Adi Sumarmo

Kajinews, Mamuju  _  Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P Damanik ST memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 403 Lanud...

Kisruh Tambang di Pinrang, Kajati Sulsel Mengaku Berkoordinasi dan Bekerjasama Beberapa Pihak

Kajinews, Mamuju  _  Terkait permasalahan tambang yang ada di wilayahnya, Kajati Sulsel Firdaus Dewilmar SH MH menyampaikan kalau pihaknya telah bekerja sama dengan beberapa...
%d bloggers like this: