Kajinews, Makassar  _  Moh. Ramdhan Pomanto mendapat undangan khusus tokoh pemuda turatea Dr Muhammad Nur SH MH.

Seusai mengahadiri pelantikan ketua dan wakil ketua DPRD Makassar di Jalan Pettarani, Jum’at 18/10, Danny, meluncur ke kawasan Citraland Celebes di Jalan Tun Abdul Razak Gowa.

Muhammad Nur, yang juga dosen beberapa perguruan tinggi di Sulsel dan Jakarta menyambut kedatangan Danny di Kantor Advokat dan Konsultan Hukum DR.Muhammad Nur SH MH & Associates.

Pada kunjungan itu, Danny Pomanto didampingi Maqbul Halim, diantar keliling melihat suasana kantor di lantai satu dan lantai dua.

Muhammd Nur ditemani beberapa rekannya, antara lain Mansyur dan Rahmat Hidayat. Dalam kunjungan itu, Muhammad Nur tidak bisa menyembunyikan pujiannya kepada Danny.

See also  Tak Sesuai Petisi Warga, Aktivis Desa Laikang Akan Lakukan Aksi Penolakan Plt Kades

“Banyak perubahan. Wajah kota Makassar berubah di tangan Pak Danny, Makassar menampakkan wajahnya sebagai kota dunia,” ungkap Advokat yang tergabung di organisasi advokat PERADI ini.

Muhammad Nur mengakui bahwa sosok Danny sangat cocok untuk kondisi Kota Makassar.

Dia melihat bahwa karakter dan inovasi pada Danny Pomanto sangat kuat serta integritas Danny membangun kota Makassar sudah teruji.

Sementara Danny Pomanto menyebut Muhammad Nur sebagai sosok pemuda yang berpikiran maju.

“Beliau adalah sosok yang punya pemikiran maju melihat pembangunan di Kota Makassar,” ujar Danny.

Menurut Danny, Muhammad Nur adalah generasi emas masyarakat Turatea Jeneponto. Tanpa berlebihan, Danny mengakui bahwa pemikiran dan komitmen Muhammad Nur ini sangat diperlukan kabupaten Jeneponto kedepan.

See also  Merasa Kepentingannya Tidak Dibela, Kepala UPT Pasar Sambung Jawa Diberitakan Miring

Selain menjadi advokat, Muh Nur juga mendirikan Lembaga Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI). Muhammad Nur sendiri adalah Pendiri dan sekaligus Ketua Umum di tingkat pusat pada lembaga ini.

“Kesempatan ini juga saya sampaikan bahwa selama ini, kantor saya memberikan bantuan hukum gratis kepada warga Turatea di Makassar, yang kurang mampu,” kata Muhammad Nur. / Larasati