Kajinews, Sungguminasa  _  Pemerintah Kabupaten Gowa kembali menggelar sederet agenda wisata yang dikemas dalam acara Beautiful Malino yang akan dilaksanakan pada 14 sampai dengan 15 Juli 2018 nanti.

Event yang sudah menjadi agenda Pariwisata Nasional tersebut akan menampilkan event wisata atraktif yang akan mengeksplorasi seni budaya, keindahan dan wisata alam, olahraga hingga beragam potensi daerah yang pastinya akan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Sulawesi Selatan dan Wisatawan Mancanegara.

Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPD Partai Berkarya Kabupaten Gowa, Sri Rahayu Natrida, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Gowa, dimana menurut dia, pemda aktif mengemas event pariwisata dan mempromosikan potensi daerah serta mewujudkan Malino yang dikenalo sebagai daerah wisata dan juga menjadi destinasi wisata nasional.

See also  Kembali, Terjadi Pencabulan Anak Dibawah Umur, Pelaku Kini Ditahan di Polres Gowa

“Dengan ditetapkannya Beautiful Malino dalam kalender pariwisata nasional menjadi kebanggaan tersendiri dimana bupati berinovasi melahirkan sebuah ikon destinasi wisata nasional yang hadir di Kabupaten Gowa. Apa yang dilakukan bupati nantinya akan mendongkrak kunjungan wisatawan domestik serta mancanegara sekaligus akan menambah pendapatan ekonomi masyarakat, “ ujar Ayu.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Gowa, Kaharuddin Muji menyampaikan bahwa kader Partai Berkarya Gowa harus lebih banyak memberi masukan, perhatian dan kritikan terhadap program pemerintah daerah.

“Beautiful Malino adalah merupakan program brillian dari Adnan yang membawa nama baik kabupaten Gowa dan Sulsel sampai ke mancanegara. Partai Berkarya Gowa bangga dengan program ini,” ujar Dg Muji.  / Uya