Kajinews, Makassar  _  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Takalar akan menggelar Musyawarah Daerah Pemuda/KNPI XIV di Wisata Pantai Topejawa pada 26 s/d 27 Juni 2019.

Salah satu agenda Musda itu adalah pemilihan Ketua Umum untuk memimpin KNPI Takalar periode ke depan.

ASN Pemprov Sulsel Andi Achmad Mulya mengaku siap bertarung dalam Musda KNPI Takalar yang akan digelar nanti.

Uyha sapaan akrab A Achmad Mulya menyatakan pencalonannya telah disampaikan di hadapan  perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Makassar, Minggu (23/06/2019) malam.

Ditanya masalah kesiapan, uyha  menyatakan keseriusanya dalam memperebutkan pucuk pimpinan KNPI Kabupaten Takalar.

“Saya siap memimpin KNPI apabila diberi amanah dan kepercayaan oleh kawan-kawan OKP dan pengurus Kecamatan yang ada dikabupaten Takalar. Saat ini sudah ada 7 (tujuh)  Okp yang mensupport dan menyatakan dukungan kepada saya,” katanya.

See also  20 KK Dapat Bantuan Bedah Rumah di Kelurahan Temmassarangnge Pinrang

Melalui agendanya nanti, dia akan menyusun rencana strategi (renstra) KNPI tiga tahunan sebagai dasar program kegiatan melalui Visi  menjadikan pemuda takalar yang kreatif, inovatif, berbudaya dan berkarya.

Pada kesempatan itu, beberapa OKP menyambut positif pencalonan ASN Pemprov ini, dimana, pada periode kepengurusan 2013-2016 menjabat sebagai Wakil Sekretaris  dan pada periode 2016-2019 menjabat sebagai Bendahara DPD KNPI Takalar. / Anisah AM