Kajinews, Pinrang _ Sebagai wujud kepedulian sesama, Komunitas Remaja Pinrang ( K.R.P ) bekerja sama dengan Instansi RSUD lasinrang Pinrang menyelenggarakan aksi donor darah.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama di bidang kesehatan yang dilakukan bertepatan dengan perayaan Hari Pahlawan 2018 yang dilaksanakan di Jl. Beruang maccorawalie kabupaten Pinrang.

Aksi donor darah yang bertema “Darahku Bukti Cinta Untuk Sesama” ini dapat diikuti oleh siapapun, dengan beberapa syarat tidak sakit / tidak sedang mengkonsumsi obat, tekanan darah dan HB normal, berat badan minimal 45 kg dan usia minimal 17 tahun.

Pada kesempatan aksi donor darah tersebut, pendonor terlihat antusias.

“Aksi donor darah menjadi wujud nyata kepedulian komunitas remaja Pinrang kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan kita, berupa transfusi darah,” kata Ketua panitia komunitas remaja Pinrang, Asry

See also  GMP: Masyarakat Inginkan Kepemimpinan Prabowo - Sandi

Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan donor darah, serta meningkatkan kesadaran dan semangat persaudaraan kita untuk saling membantu satu dengan lainnya, tutup ketua komunitas remaja Pinrang, Rudi Langgang. / Hairul