Kajinews, Selayar  _  Mengawali bulan ini, si jago merah kembali beraksi. Kali ini, peristiwa memilukan itu terjadi di Jl MT Haryono.

Dua petak rumah kontrakan bernomor 4 dan 6 di Lingkungan Bonehalang, Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng milik Andi Sirajuddin  dilalap si jago merah.

Peristiwa yang dipicu korsleting itu terjadi pada, Kamis (11/07/2019) pukul 18.20 Wita, kemarin. Saat kejadian, rumah dalam kondisi kosong.

Andi Supriadi yang pertama kali menyaksikan peristiwa kebakaran, menjelaskan bahwa dia sempat mencium bau kabel terbakar dan ada asap mengepul dari dalam rumah.

Sejurus kemudian, anak sang pemilik rumah itu melapor ke Polres Kepulauan Selayar dan menghubungi posko Damkar, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam kebakaran.

Tak berselang lama, tiga unit armada damkar diterjunkan ke TKP.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun kerugian material ditaksir mencapai tiga ratus juta rupiah.

Pemilik rumah Andi Sirajuddin mengutarakan, meski mengalami kerugian material namun dia mengaku masih beruntung karena uang tunai senilai delapan juta rupiah dan perhiasan emas seberat dua puluh gram berhasil diselamatkan regu pemadaman kebakaran yang kembali mendatangi TKP pada pukul 01.30 setelah menerima laporan bahwa kembali terjadi titik api.

Pemadaman kembali pada titik api berakhir sekitar pukul 02.00 dini hari.

Dari pantauan, di TKP telah dipasang police line oleh Polres Kabupaten Kepulauan Selayar. /Fadly Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here