Kajinews, Pinrang  _  Kehadiran Relawan GMP di Makassar pada, Minggu (24/03/2019) bersama pendukung dan simpatisan Prabowo Sandi yang banjiri lapangan Karebosi, dalam rangka memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 02 pada Pilpres 17 April 2019 nanti.

Usai mengikuti kegiatan tersebut, Hasjuddin yang didampingi pengurus lainnya seperti Andi Jamro, Kasman Marina dan Syahrir, menjelaskan bahwa Prabowo Subianto Capres 02 dalam seratus hari setelah terpilih akan menurunkan harga listrik.

Selain itu, lanjut Hasjuddin, harga sembilan bahan pokok juga menjadi perhatian serius paslon nomor urut 02 ini.

Pasalnya, sembako kebutuhan primer masyarakat. Karena itu, Hasjuddin mengungkapkan pula bahwa paslon 02 akan menurunkan juga harga sembako.

“Kesejahteraan masyarakat dan PNS, Tenaga kerja honorer, dan pejabat lainnya adalah hal pokok yang menjadi perhatian Paslon 02,” beber Hasjuddin.

Untuk itu, GMP Kabupaten Pinrang akan all out mendukung Prabowo Sandi dan terus berjuang memenangkannya di Pilpres.

Dikatakan Hasjuddin, melihat antusias masyarakat terhadap paslon capres 02, maka peluang untuk memenangkan Pilpres sangat jelas.

Karena itu, yang harus diperhatikan adalah pengawasan pelaksanaan hari H mulai dari TPS, PPS, PPK hingga Kabupaten, termasuk pengawalan kotak suara. / Kas-Jab