Kajinews, Makassar _ Tak terasa, Program Studi Pendidikan Teknik Informatika (PTIK) Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar telah berusia sepuluh tahun (satu dasawarsa).

Terkait haulnya tersebut, beragam hal kreatif direncanakan bakal di gelar. Salah satunya, yakni fhotography contest dengan mengusung tema “Satu dasawarsa PTIK mengabdi untuk Negeri”

Sebagai penanggung jawab kegiatan, Mappanganro, pada Sabtu (22/12/2018), mengatakan bahwa Photography Contest dilaksanakan dari tanggal 21 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019.

Kegiatan tersebut, menurut dia dapat diikuti seluruh mahasiswa PTIK di UNM, khususnya, bagi mereka yang hobby fhotography.

Lebih jauh, Mappanganro menyampaikan bahwa kegiatan itu dibuat sebagai bagian dari refleksi 10 tahun Program Studi PTIK berkontribusi di UNM.

“Beragam cerita, dinamika dari proses belajar mengajar hingga prestasi telah ditorehkan mahasiswa, dosen & alumni,” ujarnya.

Kontes ini dapat diikuti melalui platform sosial media Instagram dengan ketentuan-ketentuan yang dapat diakses di website prodi PTIK yaitu www.ptik.ft.unm.ac.id .

Sehubungan dengan itu, panitia menyediakan rewards bagi 10 orang pemenang melalui foto terbaik yang akan di berikan langsung oleh Mustari S. Lamada selaku Kepala Program Studi PTIK FT UNM. / Anisah AM