Kajinews, Pinrang  _  Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono hadir mendampingi Gubernur Sulsel Prof H Nurdin Abdullah pada acara Pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel XVI 2018 di Pinrang.

Bersama rombongan, Kapolda tiba menggunakan helikopter yang landing di lapangan Matirobulu sekitar pukul 13.30 Wita. Ia disambut Kapolres Pinrang dan Bupati Pinrang, menuju Rujab Bupati untuk transit.

Tepat pukul 14.00 Wita, Kapolda melanjutkan perjalanan menuju Stadion Bau Massepe untuk menyaksikan pembukaan pekan olahraga empat tahunan tersebut.

Pada acara pembukaan yang dihadiri sejumlah pejabat daerah se-sulsel tersebut, juga dihadiri mantan gubernur sulsel Amin Syam beserta istri.

Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel, nampak hadir pula pada cara pembukaan yang berlangsung, pada Minggu (23/09/2018). Mereka diataranya, Pangdam XIV Hasanuddin, para Bupati/Walikota, para Ketua DPRD se-sulsel dan Kapolres Pinrang serta para atlet Porda Sulsel dan masyarakat Sulawesi Selatan.

 

Pembukaan Porda dimeriahkan beberapa penampilan, seperti Paskibraka, Devile Kontingen dari seluruh kabupaten/kota dan menampilkan Tarian Padduppa dan Tari-tarian khas Sulawesi Selatan. / Hendra