Kajinews, Pasangkayu  _  Kapolres Mamuju Utara Akbp Made Ary Pradana SIK MH menurut rencana akan menempati pos baru di Kabupaten Bone Sulsel.

Menjelang kepindahannya, kapolres lakukan silaturahmi dengan awak media di Warkop Happiness Jaurda Resky pada, Kamis 31/10/2019 siang.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan salam perpisahan kepada sejumlah wartawan di Kabupaten Pasangkayu.

Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana SIK MH pose bersama awak media

Acara sederhana yang dikemas makan bareng sambil ngopi, dihadiri Waka Polres Matra Kompol Jufri Hamid SSos, Kasatlantas Iptu Muhammad Nur SH dan Kapolsek Baras Akp Rigan Hadi Nagara SIK serta sejumlah awak media.

Menurut Akbp Made Ary, selama berada di kabupaten pasangkayu, dia menyebut punya hubungan baik dengan insan pers sangat terbantukan karena hubungan itu.

Kapolres Matra bersama Ketua Tim Sulawesi Jurnalis Adventure 2019

“Selama ini rekan-rekan pers di Pasangkayu banyak membantu kepolisian Polres Mamuju Utara, sehingga Pasangkayu tetap kondusif sampai sekarang ini. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada semua media yang ada di pasangkayu maupun dari luar pasangkayu,” ujarnya

Lebih jauh, Akbp Made Ary menjelaskan bahwa keberadaan pers di kabupaten pasangkayu telah banyak membantu dalam melakukan kontrol dan memberitakan sejumlah peristiwa di wilayah hukum pasangkayu.

Dia merasa, selama ini punya hubungan cukup baik dengan wartawan. Olehnya itu, dia berharap agar sinergitas antara kepolisian dan wartawan tetap terjaga dengan baik.

Made Ary juga berharap agar wartawan di Pasangkayu tetap menjalin komunikasi dengan seluruh personil polres Mamuju Utara dan jajaran.

Akbp Made Ary dipromosikan menjadi Kapolres Bone oleh Pimpinan Polri berdasarkan Surat Telegram dari Mabes Polri pada tanggal 24 Oktober 2019 lalu. / Rangga