Kajinews, Mamasa  _  Terpilihnya Ismiwati Ramlan di DPRD Provinsi Sulbar melalui Partai Nasdem, membawa angin segar buat Sulbar khususnya Kabupaten Mamasa.

Ditemui disela-sela acara syukuran yang berlangsung di Kecamatan Mambi, pada Senin (28/10/2019), Ismi panggilan akrabnya menyampaikan gagasan-gagasan besarnya.

Terkhusus kaum perempuan, program yang akan dikerjakan adalah menggenjot kesejahteraan kaum hawa, melalui fasilitator pengetahuan untuk jadi perempuan berkualitas.

Tokoh perempuan mamasa yang mengidolakan Pejuang Sulbar Anwar Adnan Saleh itu, lebih jauh mengatakan bahwa dia juga akan konsen dan bekerja sama dengan pemerintah provinsi sulbar dan kabupaten mamasa terkait kasus stunting atau kekurangan gizi kronis.

Terkait infrastruktur jalan di Nosu – Tabone – Pana, sesuai janjinya, anggota dewan yang ingin majukan daerahnya itu akan menjadikannya sebagai program prioritas. Tujuannya tentu saja agar harkat dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat.

Berbicara infrastruktur seperti kantor pelayanan publik, Ismiwati mengakui kalau pihaknya, baik DPRD Provinsi maupun Kabupaten, sifatnya menunggu laporan SKPD terkait kebutuhan mereka, selanjutnya akan kami ditindaklanjuti ke pemerintah daerah.

“Sebagai pihak yang menampung aspirasi, kami akan menindak lanjutinya ke pemerintah, terhadap laporan yang masuk,” janji Ismiwati.

Diujung penyampaiannya, anggota dewan yang mewakili suara perempuan itu mengakui kalau dia akan merealisasikan semua janji-janjinya. / Rangga