Kajinews, Pinrang  _  Dua hari pelaksanaan Cabor Tae Kwon Do di Porda XVI 2018 Pinrang, telah berhasil diperebutkan empat medali emas, beberapa perak dan perunggu.

Muh Yusuf Nur, selaku Ketua Harian Cabor Tae Kwon Do, mengungkapkan hal tersebut saat ditemui di Ruang Rapat DPRD Pinrang, pada Senin (24/09/2018).

Kepada awak media, ia membeberkan bahwa untuk Kelas Under 58 Kg Putra, Rahmat Nugraha, atlet Bone, meraih medali emas. Sementara perak diraih atlet Pinrang, Saddan. Untuk medali perunggu diraih oleh Baso Supriadi dan M Arya Ranu Putra masing-masing atlet dari Wajo dan Makassar.

Lanjut, Muh Yusuf menyebutkan, untuk Under 46 Kg Putra, medali emas diraih atlet Sahril Zakaria dari Gowa, medali perak oleh Avent Untung atlet Tator. Sementara medali perunggu, diraih oleh M Zamrazaaq dari Luwu Timur dan Muh Reza dari Pinrang.

Untuk Cabor Tae Kwon Do putri under 49 Kg, atlet Asriani dari Luwu Utara mendapatkan medali emas dan Yuni Angraeni asal Makassar memperoleh medali perak serta Andi Tiara AK atlet Maros dan Nurfaidah Indra atlet Bulukumba, masing-masing memperoleh medali perunggu.

Demikian halnya dengan medali emas untuk Kelas Under 53 Kg Putri, yang diraih oleh atlet Maros, Ayu Pebrianti. Sementara medali perak diraih Wandah atlet Makassar serta medali perunggu yang diraih oleh Siska Rosari atlet Palopo dan Fitra Aulia atlet dari kontingen Bone.

Muh Yusuf juga menambahkan, kalau pertandingan di cabor Tae Kwon Do akan berlangsung dari 23 sampai 25 September 2018, dimana finalnya akan berlangsung di Ruang Rapat Aula DPRD Pinrang, pada 25 September 2018.  / Akbar