Kajinews, Pinrang  _  Ketua Harian Cabor Tenis Meja, H Muh Yasin SKM MKes mengapresiasi positif pemerintah daerah atas terselenggaranya Porda XVI 2018.

Untuk itu, ia berpesan agar semua atlet yang bertanding bisa menjunjung tinggi sportivitas dan pererat tali silaturahmi.

“Karena kalah atau menang, sudah biasa dalam suatu pertandingan,” kata dia.

Berikut Jadwal dan hasil pertandingan di cabor tenis meja yang dilangsungkan di Gedung Farmasi : Babak Penyisihan, Senin (24/09/2018) pukul 08.30 Wita, antara Bone Vs Enrekang, Pinrang Vs Pangkep, Takalar Vs Sinjai dan Bantaeng Vs Sidrap. Hasilnya, Bone 3 Vs Enrekang 1, Pinrang 3 Vs Pangkep 1, Takalar 3 Vs Sinjai 0, Bantaeng 3 Vs Sidrap 1.

Pertandingan berikutnya, dilaksanakan pada pukul 10.00 Wita, antara Pangkep Vs Jeneponto, Soppeng Vs Sidrap, Parepare Vs Wajo dan Makassar Vs Pinrang. Sementara pertandingan untuk Soppeng Vs Enrekang, Wajo Vs Pangkep, Gowa Vs Sinjai dan Makassar Vs Sidrap akan dilaksanakan pada pukul 14.00 Wita di Gedung Farmasi.

Sementara Pangkep Vs Sidrap, Soppeng Vs Jeneponto, Parepare Vs Pinrang dan Makassar Vs Wajo akan dihelat tepat pukul 15.30 sore.

Pada pertandingan petang hingga malam, akan berhadapan Soppeng Vs Bone, Wajo Vs Pinrang dan Gowa Vs Takalar serta Makassar Vs Bantaeng pada pukul 18.30. Sementara untuk pertandingan pada pukul 20.00, akan berhadapan Jeneponto Vs Sidrap, Soppeng Vs Pangkep, Wajo Vs Pinrang dan Makassar akan bertemu dengan Parepare.

Menurut H Muh Yasin, pertandingan semifinal dan final pada (25/09/2018) di gedung yang sama yakni Gedung Farmasi Pinrang.  / Akbar