Kajinews, Makassar  _  Ditetapkannya Ina Kartika Sari oleh DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019-2024, menjadi babak baru perjalanan pimpinan wakil rakyat di sulawesi selatan.

Untuk pertama kali sepanjang sejarah, pucuk pimpinan tertinggi DPRD Sulsel dipimpin seorang perempuan yang terbilang masih cukup muda.

Berbagai kolega turut memberikan ucapan selamat kepada politisi perempuan partai Golkar tersebut.

Salah satunya, datang dari Ketua Umum Fraksi Muda Indonesia (FMI) Nurhidayatullah B. Cottong yang memberikan selamat dan support penuh kepada Ina Kartika Sari untuk memimpin legislator Sulsel.

“Beliau cukup berpengalaman, salah satu incumbent yang berhasil duduk kembali dan dipercaya sebagai Ketua oleh DPD Golkar Sulsel. Tentu sebuah prestasi dan pendidikan politik bagi anak muda, terkhusus perempuan bahwa mereka bisa mengisi posisi-posisi strategis dalam pemerintahan,” Ucap Hidayat sapaan akrabnya, Rabu (09/10/19).

“Kami berharap dibawah kendali beliau, berbagai permasalahan dapat diatasi secara paripurna dan Sulawesi Selatan dalam kontrolnya dapat terjaga dengan baik,” Ujar Hidayat.

Dia mengajak seluruh pemuda dan stakeholder untuk mendukung dan bersinergi bersama Ketua DPRD Definitif, agar pembangunan dan pengawasan pemerintahan dapat terlaksana dengan baik. / Anisah AM